Model Lemari Dapur Terbaru Lemari Gantung

Lemari gantung adalah salah satu model lemari dapur terbaru pada tahun 2018. Belakangan ini telah menjadi sebuah trend tersendiri. Bagaimana tidak karena penempatannya yang tak memerlukan banyak ruang dan menjadikanya begitu membantu mereka yang memang mempunyai masalah dengan ukuran dapurnya. Bahan dari lemari gantung pun begitu beragam, tetapi bahan jati selalu menjadi salah satu primadonanya.

Itulah mengapa tak heran bila model dan harga lemari gantung dapur kayu jati masih tetap dicari sampai saat ini. Seperti yang telah Anda ketahui sebelumnya bahwa dapur merupakan salah satu ruangan yang mempunyai perabotan begitu banyak. Bahkan tak jarang Anda memerlukan lebih dari satu lemari untuk menempatkan beragam perabotan tersebut.

model lemari dapur terbaru
model lemari dapur terbaru

Dan itulah sebabnya, informasi seputar model dan harga lemari gantung dapur kayu jati pun masih begitu diperlukan oleh Anda sebelum Anda membelinya. Berikut ini adalah beberapa model lemari dapur terbaru gantung dapur yang bisa Anda dapatkan di IKEA. Mari kita simak ulasannya:

  • Model Kaca

Meskipun terdapat beberapa orang yang merasa ngeri dengan model lemari seperti ini, akan tetapi ketahanan serta keawetannya sangatlah terjamin, ini sebabnya penopang yang digunakan adalah material yang begitu kuat. Dengan model lemari gantung dapur seperti ini, maka Anda dapat melihat isi lemari Anda dengan begitu mudah, sehingga akan begitu memudahkan Anda bila ingin menemukan sesuatu.

  • Model Kayu

Model kayu pun sering digunakan oleh banyak orang. Sebab tekstur dari setiap kayu juga sangat berbeda, maka dari itu model lemari gantung dapur yang dihasilkan pun akan berbeda beda. Anda lebih baik menyesuaikan model lemari gantung dapur ini dengan tema dan konsep yang terdapat pada dapur Anda. Jangan sampai karena Anda ingin mempunyai sebuah lemari gantung untuk dapur, namun malah akan menjadikan dapur Anda menjadi saling bertabrakan temanya.

  • Model Serat Kayu

Untuk Anda yang tak begitu menyukai dengan tekstur kayu yang biasanya terkesan lebih berat, maka Anda dapat juga memilih model lemari dapur terbaru gantung dapur dengan serat kayu seperti ini. Untuk masalah pilihannya, pada model lemari gantung dapur serat kayu mempunyai banyak pilihan yang begitu banyak, bahkan dapat dikatakan begitu banyak daripada dengan model lemari gantung dapur di atas. Tetapi pada umumnya, model lemari gantung dapur serat kayu ini begitu cepat rusak daripada dengan yang berbahan kayu yang sebenarnya atau asli.