5 Model Cincin Berlian Asli yang Paling Populer

Cincin merupakan perhiasan yang istimewa bagi perempuan. Menjadikan cincin sebagai hadiah bagi perempuan, tentu akan menjadi momen spesial bagi mereka. Model cincin berlian asli yang ada di pasaran saat ini sudah semakin beragam.

Bagi Anda yang sedang bingung memilih atau mencari yang cocok, kami telah rangkum 5 jenis cincin yang sangat populer berikut ini:

1. Cincin Berlian Bentuk Oval

Bentuk oval dapat memberikan kesan yang besar pada sebuah berlian. Berlian ini mampu memantulkan cahaya lebih baik. Bentuknya yang besar, cocok untuk Anda yang ingin tampil mewah. Berlian oval cocok juga dipadukan dengan beberapa aksesoris lain seperti kalung dan anting.

2. Round Cut Diamond

Round cut diamond adalah berlian yang berbentuk bulat. Berlian ini paling banyak diminati. Sama halnya dengan bentuk oval, round cut diamond pun memiliki kemampuan untuk memantulkan cahaya. Bagi seorang pengusaha, berlian ini sangat cocok dikenakan pada berbagai aktivitas bisnis Anda, terutama ketika mengunjungi suatu acara pada komunitas bisnis.

3. Pear Cut Diamond

Pear cut diamond adalah model cincin berlian berbentuk pear. Jika kita perhatikan secara seksama, berlian ini memiliki bentuk seperti air mata. Biasanya, cincin bentuk pear ini dapat lebih indah dengan beragam variasi desain cincin yang dapat disesuaikan dengan karakter Anda.  

4. Diamond  Rose

Diamond rose atau cincin berlian mawar adalah salah satu cincin yang unik dan cantik. Diamond rose memiliki lingkaran cincin yang berwarna pink. Umumnya terdapat satu berlian besar yang menjadi mahkotanya, dan beberapa berlian kecil di sekelilingnya. Cincin ini sangat cocok untuk Anda yang aktif dan ingin mempertegas kesan lembut.

5. Trillion Cut Diamond

Cincin berlian ini memiliki bentuk segitiga yang indah. Desainnya sederhana namun unik. Cincin ini cocok juga digunakan untuk berbagai aktivitas, baik formal, informal atau acara santai. Trillon cut diamond adalah jenis perhiasan yang ‘ringan’ dan populer sebagai cincin perhiasan untuk sehari-hari.

Itulah beberapa model cincin berlian yang populer di tanah air. Cocokkan model yang sesuai dengan karakter Anda, pilih toko perhiasan terpercaya, lalu gunakan cincin untuk aktivitas sehari-hari Anda agar tampil percaya diri.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *