Keramik Granit Untuk Hunian Terbaik

Hampir semua orang ingin memiliki rumah yang nyaman untuk dihuni, rumah sendiri akan terasa nyaman bila seluruh aspeknya bersatu dan memadu menjadi satu. Keramik merupakan salah satu bagian yang sangat penting keberadaannya, dimana keramik akan membuat hunian menjadi lebih nyaman dan indah. Keramik granit merupakan salah satu keramik yang banyak dicari, pasalnya keramik ini bisa memberikan hawa sejuk ketika di musim panas.

Untuk anda yang tertarik untuk menggunakan keramik sebagai lantai rumah anda, berikut beberapa pilihan keramik yang bisa anda gunakan. Pastinya kami merangkum sesuai dengan tren saat ini, sehingga anda bisa menentukan sesuai selera anda.

Keramik granit
Keramik granit
  1.    Salsa

Yang pertama adalah jenis salsa, dimana jenis ini merupakan ubin yang terinspirasi dari motif batu granit alami. Ubin salsa ini sangat ideal, untuk lantai dan mampu memberikan suasana nyaman dan santai. Jenis lantai ini cocok dipasangkan di ruangan keluarga, khususnya ruangan yang biasa digunakan untuk bersantai.

  1.    Palazzo

Palazzo merupakan rangkaian ubin homogen yang bergengsi, dimana hasil akhir dari ubin akan memperlihatkan kilauannya. Ubin ini sangat cocok untuk anda yang berjiwa mewah, dimana ubin mampu memberikan estetika mewah ketika sudah terpasang di lantai rumah anda. Palazzo ini juga sangat tepat bila dipadukan dengan jenis Salsa, sehingga memperlihatkan kesan dinamis dan nyaman.

  1.    Aurora

Ubin yang ketiga adalah aurora, dimana ubin ini merupakan tambahan yang sempurna bagi rumah. Sangat tepat untuk diaplikasikan di bagian dapur, ruang tamu, ruang makan, atau dimanapun anda menginginkannya. Ubin Aurora ini sangat cocok untuk digunakan di dinding maupun lantai, dengan kualitas tinggi mampu memberikan ke awetan dan daya tahan yang lama.

  1.    Ambience

Ambience merupakan ubin yang sangat trend saat ini, dimana ubin ini sangat cocok bila diaplikasikan untuk menonjolkan kemewahan.

Memang keramik granit merupakan salah satu bagian yang sangat mencolok, sehingga perlu pemilihan dan penyesuaian sehingga mampu memperlihatkan karakter pemiliknya. Apabila anda tertarik untuk mengaplikasikan keramik ini, anda bisa mendapatkannya di situs kami.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *