Begini Cara Mudah Apply Kartu Kredit Di Bank Sinarmas

Saat ini kartu kredit memang menjadi pilihan bagi beberapa orang. Banyaknya keuntungan yang didapatkan membuat orang-orang memilih kartu kredit sebagai salah satu media pembayaran. Terlebih sekarang ada banyak cara apply kartu kredit dengan mudah. Di semua bank melayani pengajuan pembukaan kartu kredit dengan persyaratan masing-masing.

Bank Sinarmas menjadi salah satu bank yang menawarkan cara apply kartu kredit dengan mudah selain itu, Bank Sinarmas juga memiliki banyak keunggulan dari kemudahan syarat pengajuan kartu kredit untuk para freelancer ataupun kemudahan dalam pengajuan secara online. Pengajuan kartu kredit secara online ini selain membuatnya prosesnya makin cepat, mudah, praktis, juga menjadi sarana yang tepat bagi mereka yang tidak banyak memiliki waktu untuk keluar. Berikut adalah cara mudah apply kartu kredit di Bank Sinarmas melalui online lebih khususnya pengajuan kartu kredit INDIGO yang mudah apabila digunakan untuk para freelancer maupun para pekerja baru.

cara apply kartu kredit dengan mudah
cara apply kartu kredit dengan mudah

Pengajuan kartu kredit secara online dilakukan melalui aplikasi. Untuk itu sebelumnya download dan install aplikasi SIMOBIPLUS yang juga berfungsi untuk menangani segala kebutuhanmu hanya dalam satu genggaman. Setelah membuat akun dan berhasil login, segera ajukan kartu kredit yang ingin dipakai melalui aplikasi. Kamu akan mendapatkan pemberitahuan melalui SMS atau email apabila pengajuan kamu disetujui.

Selanjutnya kamu akan diminta untuk mengunjungi kantor cabang Bank Sinarmas atau booth Bank Sinarmas. Tidak perlu khawatir karena proses selama di kantor cabang atau booth tidak akan memakan waktu yang cukup lama. Kamu hanya akan diminta surat pernyataan dan kemudian memberikan setoran dana untuk lock dana di Bank Sinarmas. Apabila kamu belum memiliki rekening di Bank Sinarmas, kamu akan diminta untuk membuka terlebih dahulu kemudian baru melakukan setoran dana lock sebagai salah satu syarat dari kartu kredit jenis INDIGO. Terakhir, kamu akan diminta untuk menunggu dan kartu kredit akan dikirimkan ke alamat sesuai yang kamu cantumkan sebagai alamat pengiriman. Mudah dan cepat bukan? Begitulah cara apply kartu kredit dengan mudah di Bank Sinarmas.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *