Cara Mengajukan Pinjaman Sertifikat Rumah Online di BFI Finance

Cara Mengajukan Pinjaman Sertifikat Rumah Online di BFI Finance

0

Seiring dengan berkembangnya dunia digital yang mulai merambah pada segala aspek, seperti pinjaman dana cepat, kredit modal usaha, asuransi, bahkan pinjaman sertifikat rumah dengan jumlah dana yang cukup besar. Semuanya kini dapat diakses dengan mudah secara online asalkan di tempat Anda tersedia akses jaringan internet. Lalu, bagaimana cara mengajukannya, berikut akan diuraikan caranya di bawah ini.

1. Siapkan Biaya yang Akan Anda Keluarkan

Meminjam uang butuh biaya? Sekilas memang terdengar aneh, akan tetapi ini merupakan hal yang wajar. Biaya proses kredit memang pasti ada, mengingat Anda sedang berurusan dengan lembaga keuangan. Secara umum biaya yang dibebankan selain kuota, ongkos mobilisasi, diantaranya: bunga flat, biaya provisi mulai dari 3% dari pokok pinjaman, biaya administrasi, dan biaya appraisal.

Image result for pinjaman bfi

2. Lengkapi Persyaratan yang Diminta

Meskipun proses pinjaman sertifikat rumah dilakukan secara online tetap saja ada beberapa persyaratan yang harus Anda lengkapi, seperti identitas diri, fotokopi akta pendirian usaha jika Anda memiliki usaha, fotokopi pemegang saham jika yang mengajukan badan usaha, fotokopi suami istri untuk pengajuan perseorangan, rekening koran, dan berbagai fotokopi lainnya yang diminta dari pihak penyedia pinjaman.

3. Mengisi Formulir Online pada Website BFI Finance

Untuk pengajuan kredit online di BFI Finance Anda dapat mengunjungi laman ini https://www.bfi.co.id/products-services/get-credit. Kemudian Anda akan diarahkan pada formulir aplikasi kredit, Anda tinggal mengisinya dengan lengkap. Untuk jaminan sertifikat rumah di BFI Finance suku bunga mulai dari 0,78% flat per bulan dan tenor 1 – 5 tahun. Minimum plafon atau peminjaman yaitu Rp. 50 juta.

Nah, demikianlah beberapa cara mengajukan pinjaman sertifikat rumah online di BFI Finance yang harus Anda lakukan. Cara-caranya cukup mudah bukan? Proses akan berjalan lebih cepat kalau Anda mempersiapkan persyaratan sangat lengkap. Sekali lagi, meskipun pengajuan dilakukan secara online persyaratan tetap menjadi hal yang paling utama dan yang paling penting. Lebih lengkap lebih baik!.

Leave A Reply

Your email address will not be published.