Transaksi Lebih Mudah Dengan Money Changer Jenius

Jenius merupakan aplikasi dan kartu debit yang bisa membantu mengatur life finance kamu menjadi lebih baik dan bisa memberikan banyak kemudahan dalam transaksi finansial kamu. Selain bisa menabung, di aplikasi Jenius kamu juga bisa melakukan transaksi penukaran atau jual beli valuta asing seperti money changerJenius bisa menjadi bagian dalam life finance kamu, Jenius bisa membantu kamu untuk melakukan pengaturan keuangan yang lebih cerdas, mudah dan aman

Bingung menemukan aplikasi yang tepat untuk memudahkan keperluan finansial, kamu bisa mencoba aplikasi Jenius, bersamaan dengan kartu debit Jenius yang sudah termasuk dalam jaringan Visa internasional. Jenius merupakan aplikasi perbankan revolusioner yang bisa membantu kamu untuk menabung, mengirim uang, tarik tunai, mengisi saldo e-Wallet dan hebatnya lagi bisa melakukan aktivitas investasi deposito, itu semua bisa kamu lakukan hanya dengan kartu debit dan aplikasi Jenius.

money changer
money changer

source: https://assets.jenius.com/assets/2019/12/28052726/kv-traveling_mobile.png

Untuk kamu yang senang traveling, kamu juga bisa memanfaatkan kartu debit Jenius untuk melakukan transaksi pembayaran tiket pesawat dan pemesanan hotel, dimana kartu debit Jenius bisa berfungsi menjadi kartu debit dan credit card, dengan catatan saldo yang kamu miliki di kartu debit Jenius mencukupi, hingga kamu bisa menggunakannya sebagai credit card.

Untuk beberapa website internasional hanya menerima pembayaran yang dilakukan dengan kartu kredit, sangat cocok jika kamu belum mempunyai kartu kredit. Kamu bisa melakukan transaksi pembayaran dengan menggunakan kartu debit Jenius sebagai pengganti kartu kredit untuk booking hotel, jika kamu sedang berada di luar negeri, kamu juga bisa melakukan pembayaran tiket transportasi dengan kartu debit Jenius ini.

Selain bisa melakukan transaksi pembayaran, kamu juga bisa memanfaatkan kartu debit Jenius untuk tarik tunai di seluruh negara, dengan catatan ATM tersebut mempunyai logo visa, karena kartu debit Jenius tergabung dalam jaringan Visa internasional. Takut kehabisan uang tunai saat di luar negeri? Kamu juga bisa melakukan penukaran atau jual beli valuta asing dengan aplikasi Jenius, tanpa harus mengunjungi money changer.

Buat kamu yang belum mempunyai akun Jenius, kamu bisa mulai aktivasi di aplikasi Jenius dan dapatkan kartu debit Jenius untuk memudahkan aktivitas finansial kamu!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *