Inspirasi Cincin Tunangan Atta-Aurel Yang Mempresentasikan Jati Diri

Anda tentunya pasti tahu momen sakral pasangan selebriti Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah yang setiap rangkaian posisi pernikahannya terlihat mewah dan megah. Mulai dari acara prosesi lamaran hingga pernikahan. Diawali dengan posesi lamaran yang sangat mewah dan juga elegan dengan hiasan dekorasi yang sangat menawan ditambah lagi dengan cincin tunangan yang mewah dengan hiasan berlian MEC Ultimate persembahan dari Miss Mondial yang melingkar dijari manis mereka semakin menambah kemewahan posesi lamaran Atta –Aurel. 

Dukungan Miss Mondial Untuk Lamaran Atta-Aurel

Miss Mondial yang memiliki tema “Love Is All” ikut berperan besar dalam rangkaian acara pernikahan Atta Aurel. Dalam acara lamaran, Miss Mondial menyempurnakan hari bahagia kedua keluarga pasangan dengan set perhiasan berlian asli Forevermark Encordia sebagai seserahan lamaran dan cincin tunangan yang unik dengan berlian asli untuk Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah.

Untuk cincin lamaran, Miss Mondial menggunakan berlian Signature Diamond Mondial Excellent Cut (MEC) Ultimate yang keunggulannya melampaui 4C Triple Excellent dari GIA dan sudah melalui perhitungan light performance dari Sarine Technology. Dengan desain yang timeless, pancaran kilau berlian di cincin lamaran Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah terlihat perfect untuk menggambarkan kisah cinta mereka. Untuk Anda yang penasaran tentang cincin lamaran mereka, simak penjelasan berikut:

Pilihan Cincin Klasik, Simple, Namun elegan Untuk Aurel

Cincin tunangan

A timeless love, itulah harapan yang digenggam oleh pasangan Atta dan Aurel sampai waktunya saling mengucap janji suci tiba. Dari harapan tersebut Aurel memutuskan untuk memilih bentuk cincin lamaran Halo style yang klasik dan elegan. Di tengah cincin terdapat sebuah signature diamond Mondial Excellent Cut (MEC) Ultimate yang dikelilingi oleh 33 barisan berlian yang lebih kecil.

Signature Diamond MEC Ultimate ini merupakan salah satu berlian terbaik dan langka yang dimiliki Miss Mondial bahkan kualitasnya melampaui standar 4C Triple Excellent dari GIA yang juga dinilai kembali dengan 49 indikator tambahan dan perhitungan light performance dari Sarine Technology. Bisa dibilang hanya ada 1 dari 100 berlian terbaik di dunia yang layak dinyatakan sebagai berlian MEC Ultimate ini.

Cincin Lamaran untuk Atta Halilintar, Mewah dan Maskulin

Atta Halilintar yang terkenal fashionable dan tidak takut untuk bermain dengan aksesoris memilih untuk mengikuti tren man engagement. Pasangan ini tampil beda dengan cincin lamaran yang bisa merefleksikan kepribadiannya masing- masing.

Atta juga tidak sembarangan memilih cincin. sama seperti Aurel, Atta memilih cincin tunangan unik dengan bentuk lebar bertahtakan 1 butir berlian MEC Ultimate F color di bagian mahkota cincin dan 10 butir berlian f color VVS di sekelilingnya. Cincin lamaran untuk Atta pun terlihat sangat mewah dengan kilauan sempurna dari berlian MEC Ultimate dan desain cincin yang lebih bulky untuk tampilan maskulin.

Meskipun terlihat berbeda tetapi cincin lamaran untuk Atta dan Aurel didesain khusus sehingga bentuknya terlihat saling melengkapi satu sama lain. Dengan bentuk Halo yang bundar pada cincin lamaran Aurel dan bentuk persegi pada cincin lamaran Atta, dua bentuk ini sangat merepresentasikan jati diri mereka walaupun berbeda, tetapi tetap bisa bersatu secara harmonis atas nama cinta.

Koleksi perhiasan lamaran Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah yang penuh berlian ini bisa anda temui di gerai perhiasan Miss Mondial dan Anda juga bisa mengunjungi Instagram Miss Mondial untuk melihat koleksi perhiasan MEC Ultimate lainnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *