Kemewahan Cincin Berlian Solitaire dari Miss Mondial

Miss Mondial kembali membuat gebrakan dengan karya luar biasa yang dipakai oleh artis dan penyanyi luar negeri. Karya luar biasa ini berupa cincin berlian solitaire yang dirancang oleh desainer internal PT. Central Mega Kencana. PT. Central Mega Kencana merupakan partner license Forevermark di bawah naungan De Beers Group. Koleksi cincin berlian wanita yang menjadi maha karya luar biasa ini bertajuk Mother Earth Ring dari Miss Mondial. 

Cincin berlian solitaire Mother Earth Ring didesain khusus dengan rangka cincin emas kombinasi warna white dan gold. Cincin berlian wanita ini memiliki berat 18 gram dengan total 6,68 karat berlian Forevermark yang digunakan. Inspirasi desain cincin dari Miss Mondial kali ini berasal mitologi Yunani kuno, yaitu Gaia yang menjadi perwujudan Bumi dan juga “Ibu dari semua”. Hal ini terlihat dari sebuah berlian dengan bentuk round shape dengan berat 1 karat sebagai pusat yang dikelilingi oleh beberapa berlian. Ini lah wujud dari Ibu dari para dewa dan manusia.

cincin berlian wanita
cincin berlian wanita

Seluruh butiran berlian yang disematkan dalam Mother Earth Ring dijamin berasal dari sumber yang bisa dipertanggungjawabkan. Bahkan seluruh berlian dalam cincin berlian wanita yang menjadi Mother Earth Ring memiliki kualitas terbaik dan asli. Eksistensi berlian ini berasal dari seluruh dunia dan hanya kurang dari 1% nya yang bisa dijadikan berlian Forevermark. Sehingga tidak berlebihan jika Mother Earth Ring karya anak bangsa ini disebut sebagai mahakarya anak bangsa yang mampu bersaing tingkat internasional.

Perjuangan PT. Central Mega Kencana sampai pada kancah internasional tidaklah mudah. Hal ini dimulai dari persaingan ketat antar jeweler terkenal di seluruh dunia. Seluruh jeweler ternama di dunia mengirimkan maha karya mereka, tetapi hanya beberapa mahakarya yang mampu tampil pada acara bergengsi ini. Prestasi anak bangsa yang demikian ini membuktikan bahwa kemampuan dan keterampilan anak bangsa dapat disejajarkan dengan kemampuan dan keterampilan orang-orang hebat di dunia. Jeweller dalam negeri juga tidak kalah dari jeweler dari luar negeri dan mampu menghasilkan cincin berlian solitaire berkualitas eksklusif bertaraf internasional.

PT. Central Mega Kencana sebagai penanggung jawab Mother Earth Ring bisa menjamin kualitas yang disematkan dalam cincin berlian ini. Sebagai partner Forevermark di Indonesia, PT. Central Mega Kencana menjamin bahwa craftsmanship pada setiap perhiasan yang ditampilkan dalam Red Carpet dibuat oleh desainer yang terampil. Secara kualitas layak untuk disandingkan dengan band-brand Jewellery terkenal di dunia. Seluruh koleksi Forevermark bisa kamu temukan pada gerai perhiasan Mondial, Miss Mondial, Frank & Co, dan The Palace. 

Gerai perhiasan Miss Mondial dapat ditemukan di Mal Kelapa Gading 3, Ciputra World Surabaya, Tunjungan Plaza Surabaya, Trans Studio Mall Bandung, Mal Taman Anggrek, Grand Indonesia dan sebagainya. Sedangkan untuk melihat koleksi perhiasan berlian asli dari Miss Mondial dapat kamu lakukan dengan mengunjungi laman Instagram resmina @miss_mondial. Banyak sekali koleksi perhiasan berlian asli yang ditawarkan di sana. Untuk kualitas dan desainnya pun sudah tidak diragukan lagi. Sebab seluruh perhiasan berlian asli yang dihasilkan oleh Miss Mondial berasal dari tangan-tangan ajaib dan terampil para desainer yang mumpuni di bidangnya. 

Nah, itu tadi sedikit ulasan tentang betapa mewahnya cincin berlian Forevermark dengan taraf internasional. Semoga menumbuhkan produk dalam negeri ya!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *