2 Model Baju Anak Terbaik Musim Dingin di Tahun 2021

Mencari pakaian salju berkualitas tinggi dengan harga terjangkau? Kami menguji berbagai macam baju anak ketika musim dingin. Untuk dinobatkan sebagai Best in Test, pakaian salju harus pas, menjaga anak tetap hangat dan kering, dan mengatasi aktivitas merangkak dan memanjat.

Bagaimana kami melakukan tes?

Pengujian kami dilakukan secara independen dan mencerminkan opini jujur ​​dan objektif editor pengujian. Pemilihan produk dan hasil pengujian sama sekali tidak dipengaruhi oleh produsen, pengecer, atau pihak internal atau eksternal lainnya.

Kami melakukan pengujian kami sendiri dan menguji semua pakaian salju karena dimaksudkan untuk digunakan dalam kenyataan. Dalam pengujian pakaian salju independen kami, masing-masing pakaian salju digunakan oleh tiga anak berbeda berusia 1 hingga 10 tahun. 

Tes berlangsung dari November hingga Maret, dan pakaian salju digunakan untuk naik eretan dan bermain di salju dan suhu di bawah nol, serta telanjang. tanah dan lumpur di cuaca musim dingin yang lebih ringan.

Pada akhir musim dingin, baju anak dievaluasi oleh orang tua anak, yang menanggapi kuesioner komprehensif yang berfokus pada bidang-bidang ini:

  1.  Fungsionalitas: Apakah pakaian salju membuat anak Anda tetap hangat dan kering dalam cuaca apa pun? Apakah pakaian salju mengatasi bermain di genangan air dan lumpur tanpa bocor? Apakah bahannya cukup kuat untuk menahan keausan anak-anak yang merangkak dan memanjat?
  2.  Kemudahan penggunaan: Apakah mudah bagi anak Anda untuk melepas dan mengenakan pakaian salju? Apakah fit lapang tanpa menjadi besar? Seberapa baik bukaan resleting, kap mesin, dan lengan dan kaki bekerja?
  3.  Penyempurnaan: Apakah pakaian salju anti kotoran dan dapat dengan mudah dicuci jika perlu? Seperti apa desainnya? Apakah ada cukup reflektor?

Ulasan keluarga tentang pakaian salju telah dilihat dari segi harga untuk memberikan skor akhir. Kami juga sangat mementingkan daya tahan pakaian salju. Pakaian salju pemenang tes harus dalam kondisi cukup baik untuk dapat digunakan selama beberapa musim dingin.

Mencari pakaian salju untuk anak kecil? Baca tes pakaian salju bayi kami, untuk evaluasi pakaian salju kami yang dirancang khusus untuk anak di bawah 3 tahun.

1. Polarn O. Pyret WeatherPRO – Baju SALJU ANAK PILIHAN TERBAIK

Polarn O. Pyret adalah produsen baju anak yang terkenal, dengan rangkaian pakaian luar ruangan yang populer. Dan pakaian salju tahun ini mungkin merupakan hasil dari pengalaman panjang di industri ini? Karena PO.P WeatherPRO benar-benar sukses.

Pas tapi ukurannya kecil

Ukurannya pas, mudah dipakai dan lapang di badan, dengan pinggang yang bisa disesuaikan. PO.P dikenal memiliki ukuran yang besar, tetapi WeatherPRO lebih sesuai dengan ukurannya, atau agak pendek di bagian belakang, dan beberapa anak perlu ditingkatkan ukurannya. Khususnya untuk anak-anak yang lebih kecil, resleting panjang, yang sampai ke selangkangan, merupakan nilai tambah yang besar.

Bukaan kaki dan lengan melakukan tugasnya dengan baik. Bukaan lengan dapat disesuaikan dengan Velcro, sehingga Anda dapat dengan mudah memilih antara memiliki sarung tangan di atas atau di bawahnya. Kaki memiliki tali elastis yang cukup kaku yang mengelilingi sepatu, dengan keuntungan bahwa pakaian salju tetap kedap air.

Baju Anak untuk semua jenis musim dingin

Cuaca yang lembek tidak menimbulkan masalah bagi PO.P WeatherPRO. Baju salju tidak pernah bocor, baik melalui kain atau ke lengan dan kaki. Faktanya, pakaian salju tidak terasa terlalu basah setelah bermain intens di cuaca yang lembab.

Tetapi jika musim dinginnya dingin dan dengan banyak salju, bukannya ringan dan basah, WeatherPRO juga berfungsi dengan baik. Keluarga pengujian kami secara konsisten memberikan peringkat tertinggi untuk retensi termal, perlindungan terhadap angin, dan ventilasi. Anak-anak tidak pernah kedinginan, sementara pakaian salju bernafas dan memiliki kerah yang tinggi tetapi cukup lebar. Ini memungkinkan bermain aktif tanpa risiko berkeringat, dan bermain tenang tanpa kedinginan.

Polarn O. Pyret telah melakukan semua orang dengan benar

Ketahanan aus juga dipuji oleh penguji kami. Setelah musim dingin yang panjang, pakaian salju terlihat seperti baru. Ini juga membantu agar mudah dibersihkan. Lumpur kering dapat dengan mudah disikat. Jika Anda harus mencucinya, pakaian salju dapat dikeringkan dengan mesin pengering, tetapi bahkan tetesan akan mengering secara efisien dalam semalam.

Lebih banyak reflektor akan diinginkan, dan ini tidak akan sulit atau mahal bagi pabrikan untuk memperbaikinya. Selain ini, Polarn O. Pyret telah mengalahkan diri mereka sendiri. WeatherPRO adalah pakaian salju yang bergaya, bernilai baik setiap sennya. Terutama jika Anda memperhitungkan fakta bahwa kualitasnya sangat tinggi, pakaian salju dapat dengan mudah digunakan untuk setidaknya satu dan mungkin beberapa musim dingin lagi.

baju Anak

2. Penguin Isbjörn – PILIHAN PREMIUM TERBAIK

Penguin Isbjörn adalah pakaian salju di kelas harga premium. Snowsuit memiliki desain klasik yang menarik dengan fungsi yang mengesankan orang tua, dan kenyamanan dan kenyamanan yang sangat disukai anak-anak.

Besar dalam ukuran tetapi berguna dalam ukuran

Memilih ukuran tidak mudah, karena ukuran Penguin lebih besar di sebagian besar pakaian salju lainnya. Kedua kaki dan lengan juga dapat diperpanjang, jadi bahkan jika Anda memilih dua ukuran yang lebih kecil, pakaian salju dapat dengan mudah tumbuh bersama anak selama musim. Kecocokan Penguin luar biasa. Snowsuit fleksibel dan responsif, membuatnya mudah dimainkan dan memanjat di salju.

Fakta bahwa bahannya terasa tipis bukan berarti anak Anda akan kedinginan. Sebaliknya, anak-anak merasa cukup hangat setelah mereka keluar, bahkan pada beberapa derajat di bawah nol. Bahan dalam baju salju Penguin bernafas dengan efektif dan melepaskan panas berlebih anak sehingga baju salju tidak terasa berkeringat. Dan kerah berlapis bulu membuat angin dingin menjauh dari tenggorokan dan leher.

Kain yang dapat menahan air dan abrasi

Tahan air, breathability dan ketahanan abrasi sangat baik. Lengan Penguin Isbjörn memiliki manset ketat dan elastis yang secara efektif mengunci salju. Celana memiliki tali karet elastis, yang tidak dapat disesuaikan tetapi tetap di sekitar sepatu. Kainnya juga keras, air tidak pernah masuk ke kulit anak, dan pakaian salju tidak menyerap kelembapan.

Penguin terlihat hampir tidak digunakan setelah musim dingin. Jika Anda perhatikan baik-baik pada lutut dan bagian belakang, Anda dapat melihat abrasi yang sangat, sangat kecil. Tetapi tidak diragukan lagi bahwa pakaian salju dalam kondisi perbaikan yang cukup baik sehingga dapat digunakan untuk beberapa musim lagi. Ini juga mudah untuk dicuci di mesin. Tetes Penguin mengering semalaman, tetapi juga dapat dengan cepat dikeringkan di pengering.

Waktu penggunaan yang lama memberikan nilai terbaik untuk uang

Harga Penguin cukup tinggi dibandingkan dengan pakaian salju lainnya. Setelah penggunaan musim dingin, di mana Penguin memenuhi semua harapan dalam hal fungsi dan kualitas, kami masih sampai pada kesimpulan bahwa pakaian salju sepadan dengan harganya.

Dan jika Anda mempertimbangkan fakta bahwa pakaian salju dapat digunakan melalui banyak musim dingin, baik diturunkan ke saudara kandung atau dijual ke keluarga lain, tidak ada keraguan bahwa Anda mendapatkan nilai maksimum untuk uang – dan keberlanjutan yang baik.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *