Tampil Cantik dengan 6 Pilihan Anting Berlian dari Mondial Jeweler

Memiliki anting berlian mewah, tentunya bisa menjadi self rewarding yang sangat berarti bagi wanita berkelas seperti Anda. Tidak hanya akan membuat tampilan Anda menjadi terlihat lebih anggun, memakai anting yang mewah ini tentu saja akan membuat Anda menjadi terlihat menonjol dalam berbagai kesempatan. 

Artikel ini akan mencoba menyajikan tentang berbagai rekomendasi pilihan anting berlian mewah dari brand MONDIAL Jeweler, yang bisa Anda pertimbangkan untuk segera dimiliki. 

Kenapa Harus MONDIAL?

Butik MONDIAL merupakan salah satu destinasi belanja perhiasan, yang sudah tidak bisa diragukan lagi akan pelayanan serta kualitas perhiasannya.  

Brand perhiasan yang masih menjadi bagian dari PT Central Mega Kencana ini, selalu menawarkan berbagai koleksi perhiasan eksklusif, dengan desain, kualitas, serta craftsmanship yang paling terbaik. 

Ditujukan kepada para perempuan yang selalu ingin tampil anti mainstream, elegan dan juga berkelas, brand perhiasan dengan tajuk #Imdifferent ini akan selalu berhasil membuat tampilan seorang wanita menjadi terlihat menonjol dan lebih bermartabat. 

Dengan gerai perhiasan yang hampir tersebar luas di kota-kota besar yang ada di Indonesia, kini untuk mendapatkan perhiasan berkualitas tinggi sudah bukan menjadi suatu angan-angan lagi. 

6 Model Anting Berlian Mewah yang Bisa Anda Pertimbangkan

Salah satu butik perhiasan terbaik saat ini, menawarkan setidaknya 6 pilihan model anting mewah, yang akan membuat penampilan Anda tampak lebih anggun dan berkelas. Adapun diantaranya, adalah sebagai berikut: 

  1. Pear Shape Trilogy Earrings

Terinspirasi dari tetesan embun, anting karya brand ini sangat cocok untuk Anda yang ingin tampil memukau di berbagai kesempatan. Mengusung konsep anting trilogi yang bertahtakan berlian berbentuk buah pir di atas emas putih, akan membuat kesan tampilan yang simetris dan juga seimbang. 

  1. Marquise Tennis Earrings

Anting model ini menawarkan konsep perpaduan ciamik antara tetesan mawar berwarna emas, dengan tambahan berlian marquise yang berkualitas tinggi. Memakai anting model ini akan menampilkan kesan elegan dan keindahan yang tiada bandingannya. 

  1. Marquise Fancy Earrings

Untuk yang sering menghadiri acara yang sifatnya spesial dan formal, model anting ini sangat layak untuk Anda pilih. Anting dengan potongan berlian marquise yang dilapisi dengan emas 18K ini, akan menampilkan performa kemewahan yang sangat menakjubkan. 

  1. Precious Lavesa Earrings

Model anting emas 18K yang satu ini, dapat mempresentasikan lambang kemewahan melalui pemilihan dua buah batu safir berwarna biru sebesar 4 karat. Pada bagian bawahnya disertakan dengan 38 butir berlian dengan potongan princess shapes, yang akan sukses membuat Anda menjadi pusat perhatian dimanapun berada. 

  1. Precious Opulence Earrings

Precious Opulence Earring menampilkan kesan anting dengan sentuhan menjuntai yang sangat indah. Kombinasi antara fancy shape diamond 1,5 carat dengan batu saphire 3,2 carat berwarna biru, akan menjadi sebuah statement penampilan yang menawan dan anti mainstream, dan tampak lebih bercahaya. 

  1. Precious Fierte Earrings

Anting emas sebesar 18K ini dapat menampilkan semangat para wanita modern. DIrancang dengan proporsi yang seimbang antara 162 butir berlian dan batu safir berwarna biru sebesar 1,1 carat, akan membuat tampilan Anda menjadi terlihat lebih bergairah dan penuh semangat.Itulah 6 model pilihan anting berlian mewah yang bisa membantu tampilan Anda menjadi lebih anggun dan berkelas di berbagai kesempatan. Kalaupun Anda ingin mencari lebih tahu tentang detail berbagai model anting yang sudah disebutkan diatas, maka bisa mengunjungi akun instagram atau website resminya #MONDIAL, sekarang juga!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *