Paket Wisata Nusa Penida

Objek wisata merupakan tempat yang paling banyak diburu oleh masyarakat, baik itu hanya sekedar bersenang-senang dan melepas penat setelah bekerja. Seperti yang kita tahu bahwa Indonesia memiliki keindahan alamnya yang terkenal, salah satunya di Nusa Penida yang merupakan kepulauan kecil yang terletak di bagian selatan Bali dan dipisahkan oleh selat Badung. Tidak hanya terkenal di dalam negeri saja, bahkan pulau ini sudah terkenal hingga ke mancanegara. Maka tidak salahnya jika anda membuat rencana untuk membeli paket wisata Nusa Penida.

Bagi anda yang suka pantai, berikut ini ada beberapa pantai indah yang wajib anda kunjungi disana, diantaranya:

 

1. Pantai Crystal Bay

Dulunya pantai ini dikenal dengan pantai Penida. Disana menawarkan pemandangan yang sangat indah dan mengesankan. Pantai ini dikelilingi oleh dua tanjung dan sebuah bukit kecil di laut lepas yang biasa disebut masyarakat dengan Batu Jineng. Pantai yang satu ini menjadi tempat favorit para pelancong baik lokal maupun international. Maka Crystal Bay bisa menjadi rekomendasi anda di penghujung minggu ini untuk menyaksikan matahari terbenam yang sangat indah.

paket wisata Nusa Penida
paket wisata Nusa Penida
2. Pantai Atuh

Pantai yang satu ini dikelilingi oleh tebing tinggi yang menakjubkan, jadi terkesan pantai ini seperti bersembunyi. Disebelah timur pantai terdapat beberapa bukit yang membuat panorama pantai menjadi lebih indah. Di beberapa bukit tersebut terdapat tempat wisata yang bisa digunakan untuk memancing dan berkemah. Selain itu disana juga kita bisa melakukan berbagai aktivitas seperti berenang, snorkling, berjemur dan lain sebagainya.

3. Pasih Uug ( Broken Beach )

Pantai yang satu ini memiliki keunikan tersendiri. Pantai yang satu ini memiliki sebuah tebing yang memiliki lubang di tengahnya. Bisa sibilang lubang ini sebuah terowongan yang tembus ke tengah pantai. Jika anda datang pada musim hujan, maka rumput-rumput akan tumbuh dengan subur sehingga akan tampak hijau yang menenangkan.

Itulah beberapa pantai yang ada di Nusa Penida yang wajib anda kunjungi. Untuk itu segeralah beli paket wisata Nusa Penida di Momo Trip dengan harga yang sangat menarik.