IDS Jawab Kebutuhan Zaman dengan Membuka Sekolah Digital Marketing

Berkat adanya kemajuan teknologi yang begitu pesat serta akses internet yang semakin mudah, berbagai aktivitas dapat dikerjakan dengan mudah. Banyak pula pekerjaan yang tadinya dilakukan secara manual, kini sudah beralih menggunakan metode digital, seperti pemasaran dan branding yang termasuk dalam digital marketing. Sebuah institusi bernama International Design School (IDS) mencoba menjawab kebutuhan zaman saat ini dengan membuka sekolah digital marketing (link ke https://idseducation.com).

Kini saat toko online mulai menjamur dan usaha online semakin berkembang, kemampuan digital marketing sangat diperlukan, baik itu untuk pembuatan promosi, konten visual, dan semacamnya. Adanya internet dengan kecepatan yang mumpuni memang sangat membantu kita dalam belajar, mencari berbagai referensi serta tutorial yang dapat membuat pekerjaan jauh lebih mudah. Namun akan lebih baik lagi jika semua itu didalami dengan serius, seperti mengikuti program belajar yang sesuai misalnya.

sekolah digital marketing

IDS (International Design School) merupakan sebuah tempat belajar yang cocok bagi kamu yang memiliki ketertarikan pada dunia kreatif, misalnya saja seperti visual communication. Sekolah digital marketing (link ke https://idseducation.com) yang berada di Jakarta ini memberikan kamu kesempatan sebesar-besarnya untuk mendalami bidang tersebut, kamu bisa memilih untuk menekuni desain grafis, film, atau mungkin bidang lain yang berhubungan dengan dunia digital saat ini.

Di tahun 2017 lalu, IDS membuka program baru yang berfokus pada teknologi digital. Ini sangat bisa jadi pilihan untuk peserta didik yang menyenangi digital marketing dan web desainer, karena dalam program baru ini juga akan diajarkan tentang UI/UX yang berkaitan dengan pembuatan website dan semacamnya..

Selain mendapatkan ilmu yang sesuai dengan minat dan kebutuhan saat ini, para peserta didik sekolah digital marketing (link ke https://idseducation.com) IDS juga akan mendapat kesempatan untuk melanjutkan Pendidikan mereka. Sebab IDS menjalin kerjasama dengan beberapa pihak luar, seperti Griffith University dan JMC Academy. Sehingga nantinya para pelajar IDS bisa mendapatkan pendidikan ke luar negeri dengan biaya yang terjangkau.

Mempelajari digital marketing bersama pengajar di IDS akan membuat kamu lebih siap untuk menghadapi dunia kerja. Kemampuanmu di bidang satu ini akan lebih terarah karena diajarkan secara runtun dan sambil praktek membuat sesuatu dari semua yang sudah dipelajari. Sehingga kamu akan lebih cepat dan mudah untuk memahami materi yang diberian.