Keunggulan Tabungan Pendidikan Anak Dari Aplikasi Jenius

Sekarang telah hadir sebuah aplikasi untuk cara mudah dan praktis dalam merencanakan biaya pendidikan anak. Produknya berupa tabungan pendidikan anak berbasis digital dalam sebuah aplikasi smartphone, tentunya sangat mudah dan praktis untuk dilihat, ditata, dan diatur langsung hanya dari genggaman saja.

Hanya memerlukan koneksi internet, Anda bisa kapan saja memantau tabungan tersebut tanpa harus mengantri berlama-lama seperti halnya di bank. Aplikasi ini berbeda dengan mobile banking, tabungan digital ini menawarkan sejumlah fitur canggih untuk mengatur dan mengelola keuangan melalui smartphone.

tabungan pendidikan anak
tabungan pendidikan anak

Aplikasi yang paling banyak digunakan orang tua untuk membuat tabungan pendidikan anak, yaitu Jenius. Ada tiga aplikasi app yang ditawarkannya, yaitu Maxi Saver, Flexi Saver, dan Dream Saver.

Jenius sendiri merupakan tabungan digital dari Bank BTPN berupa aplikasi yang dapat dipasang pada smartphone Android dan iOS. Transaksi dari aplikasi ini lebih cepat, dapat memaksimalkan tabungan dengan bunga lebih tinggi, mengatur keuangan dengan kartu debit tambahan untuk alokasi dana, dan limit budget. Sedangkan keunggulan lainnya, ada di bawah ini:

  • Split Bill, untuk membagi tagihan Anda dengan teman atau keluarga secara adil.
  • Pay Me, mengirim permintaan uang bisa Anda lakukan dari smartphone.
  • Send It, kirim uang dan bayar tagihan bisa Anda lakukan dari smartphone.
  • #Cashtag sebagai nama rekening sebagai pengganti nomor rekening. Jadi Anda tidak perlu lagi menghafal nomor rekening yang panjang.
  • Dream Saver, salah satu fitur Save It berupa tabungan dengan tujuan spesifik berbunga 5 persen per tahun. Fitur ini bisa buat rencana travelling sampai tabungan menikah.
  • Maxi Saver, salah satu fitur Save It berupa deposito berjangka yang bisa dibuat, diatur, dan dicarikan dari dalam aplikasi Jenius, dengan bunga hingga 7 persen dan penempatan nilai pokok mulai dari Rp10.000.000.
  • Save It dengan fleksibilitas untuk menyetor dan menarik dana di dalamnya kapan saja, tanpa terikat periode tertentu, serta memiliki bunga 5 persen per tahun.
  • Bebas biaya tarik tunai serta transfer antar bank masing-masing hingga 25 kali per bulan.
  • Bebas biaya administrasi, biaya pembukaan dan penutupan rekening, saldo awal, saldo minimum, biaya transfer, dan biaya pembuatan kartu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *