Perencanaan Keuangan Kamu Dengan Aplikasi Jenius

Sudah tahu belum nih dear dengan aplikasi jenius? Wah belum, ketinggalan jaman donk kamu. Aplikasi jenius ini hanya ditujukan buat kamu yang memiliki fikiran jenius ya kawan. Eh tidak donk aplikasi jenius ini akan dapat mengubah diri kamu untuk berpikir lebih jenius lagi. Ya aplikasi ini dibuat oleh bank btpn yang ditujukan buat kamu kamu yang tidak ingin repot dalam mengelola perencanaan keuangan kamu. Di Dalam aplikasi ini terdapat banyak fitur yang canggih agar memudahkan kamu dalam menabung atau mendepositokan keuanganmu.

Ada juga untuk melakukan berbagai pembayaran online karena jenius ini sudah banyak melakukan kerjasama dengan berbagai merchant merchant besar di negeri ini. Kamu tidak perlu khawatir jika ingin melakukan perencanaan keuangan di jenius karena aplikasi ini sudah terdaftar pada lembaga Ojk ( otoritas jasa keuangan) dan Lembaga Penjamin Simpanan (Lps). Selain itu juga ada fitur lain yang disediakan oleh jenius agar kamu lebih terpikat lagi dengan nya lho. Yuk baca dibawah ini ya:

perencanaan keuangan
perencanaan keuangan
  • Fitur dream saver

Yang pertama adalah fitur dream saver ya. Arti dari fitur dream saver ini adalah jika kamu memiliki impian untuk membeli suatu barang maka kamu dapat menuliskan dalam fitur ini. Setelah itu kamu masukkan berapa harga beli nya. Kemudian isi berapa nominal uang yang kamu miliki sekarang, Mau belinya kapan. Dan otomatis fitur ini akan menghitung kekurangan uang kamu dan dibagi dalam hitungan perhari. Maka kekurangannya otomatis akan diambilkan dari saldo tabungan saya. Eits kamu jangan khawatir deh karena uang yang kamu simpan dalam fitur dream saver ada bunga 5% tiap tahunnya lho.

  • Fitur split bill

Fitur yang kedua ini sangat bermanfaat buat kamu para anak muda yang sering nongkrong bareng temen nih. Karena dalam fitur ini akan dapat membagi patungan biaya apapun yang kamu lakukan bersama kawan kamu. Setelah itu tinggal masukkan deh berapa tagihannya dan akan dibagi berapa orang. Maka tagihannya akan otomatis terkirim dan kawan kamu akan menerima notifikasi kamu dan lakukan deh konfirmasi untuk pembayaran.

Dua fitur terbaik diatas akan sangat membantu kamu dalam perencanaan keuangan kamu. Dan pasti nya belum ada yang memiliki fitur terbaik diatas ya. 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *