Dimana Belajar Film yang Terbaik dan Berkualitas 

0

Sekarang ini, anak muda memiliki kebebasan dalam menunjukkan kreativitas mereka apalagi berbasis digital. Ya, berbagai perangkat yang sangat mumpuni plus referensi yang cukup beragam menjadikan karya mereka begitu mengagumkan. Bahkan, tidak sedikit di usia muda mereka mampu menembus pasar internasional hanya berbasiskan karya digital.

Nah, salah satu profesi yang kini mulai digemari adalah pembuatan film. Kita tahu dalam hal membuat film yang bagus dan berurutan antara topik cerita dibutuhkan proses yang tidak rumit. Hal ini bertujuan agar karya film tersebut benar benar berkualitas. Untuk itulah, penghitungan yang matang serta pertimbangan dari satu bagian saja yang tidak bisa diabaikan. Jika tidak, maka akan sangat mempengaruhi hasilnya.

Belajar Film
                                                                                          Belajar Film

Media online yang cukup beragam juga memfasilitasi anak muda untuk terus menciptakan karya film yang luar biasa. Dimana pada akhirnya nanti akan mendatangkan keuntungan yang tidak sedikit dikarenakan media tersebut juga menyediakannya. Alhasil, mereka pun berupaya untuk terus belajar film dengan menggunakan beberapa rekomendasi.

Tidak hanya itu, mereka juga mencari sekolah atau lembaga pendidikan yang mampu menjawab kebutuhan mereka. Tentang apa saja yang perlu diketahui dalam pembuatan film seperti proses pra produksi, produksi dan pasca produksi. Atau, berkaitan dengan naskah, hunting lokasi, perijinan dan casting pemain.

Untuk mereka yang sedang belajar film bisa kok mengikuti pendidikan di IDS atau International Design School. Di sekolah ini akan diajarkan segala hal yang berkaitan dengan kurikulum atau bagaimana membuat film yang baik. Adapun masa sekolahnya cukup singkat yaitu sekitar 20 bulan saja untuk menjadikan siswanya seorang sutradara dan produser film profesional.

Bagaimana dengan staf pengajar? Agar tujuannya mampu menghasilkan siswa yang berkompeten di bidang film maka staf pengajar yang digunakan adalah sineas sineas handal. Sebut saja Pandu Birantoro, kemudian Gerry Habir, Radian “Jawa” Kanugroho dan (Sound) dan Ginanti .

Jadi, tunggu apalagi segera bergabung dengan IDS dan dapatkan pengalaman baru dalam membuat film berkualitas dengan belajar film  di IDS sekarang juga.

Leave A Reply

Your email address will not be published.