Tips Mudah Mengajukan Pinjaman Jaminan BPKB Mobil

0

Sekarang pengajuan pinjaman dana tunai jaminan BPKB mobil seakan menjadi solusi bagi mereka yang membutuhkan dana cepat. Apalagi sekarang ini BFI Finance sudah memberikan layanan peminjaman uang dengan jaminan tertentu. Setidak proses yang harus anda lalui tidaklah rumit bahkan bisa cair dalam jangka waktu lebih cepat. Apalagi untuk persyaratan yang perlu anda penuhi juga terbilang mudah. Setiap lembaga memang mempunyai prosedur tersendiri dalam pengajuan gadai BPKB mobil.

Ada baiknya anda mampu mengikuti serta memahami semua prosedur yang sudah ada. Adapun berbagai macam langkah cara pengajuannya yakni sebagai berikut:

1. Hubungi kantor cabangnya

Tak bisa dipungkiri lagi jika sekarang BFI Finance sudah tersebar hingga ke berbagai daerah. Inilah mengapa anda bisa menghubungi kantor cabang terdekat di daerah anda. Lembaga tersebut sudah dikenal dengan reputasinya yang bagus di mata masyarakat. Inilah mengapa anda bisa mengajukan pinjaman dana tunai jaminan BPKB mobil dengan proses mudah.

pinjaman dana tunai jaminan bpkb mobil
pinjaman dana tunai jaminan bpkb mobil

2. Mengajukan dokumen

Dalam persyaratan pengajuan pinjaman biasanya anda harus memenuhi segala macam dokumen yang menjadi persyaratannya. Inilah mengapa anda perlu segera mungkin melengkapi semua dokumennya. Biasanya untuk beberapa dokumennya yakni fotokopi KTP, salinan KK, fotokopi NPWP, fotokopi PBB serta BPKB asli mobil dan juga slip gaji karyawan.

3. Adanya survey

Ketika dokumen yang anda ajukan ini sudah terlengkapi semuanya. Biasanya pihak lembaga nantinya akan menghubungi serta melakukan survey pada kendaraan. Survey pun sengaja dilakukan hanya untuk mengerti berapakah nilai jual kendaraan tersebut. Yang ternyata hal tersebut memberikan pengaruh tentang besaran pinjaman dari lembaga.

4. Adanya proses persetujuan

Ketika survey telah dilakukan nantinya akan ada sebuah persetujuan antara kedua pihak. Yang kemudian nantinya BPKB mobil dari peminjamnya perlu diserahkan kepada lembaga. Anda tentunya tidak perlu lagi merasa khawatir apabila BPKB yang kini anda miliki atas nama orang lain.

5. Proses mencairkan dana

Saat semua proses yang ditempuh sudah benar maka selanjutnya anda nantinya akan memperoleh persetujuan dengan nama pemohon. Dana tersebut nantinya bakalan anda terima dengan proses lebih cepat.

Itulah tadi sedikit penjelasan mengenai langkah cara pengajuan pinjaman dana tunai jaminan BPKB mobil yang harus anda ketahui. Semoga saja informasi di atas semakin memudahkan anda memperoleh pinjaman.

Leave A Reply

Your email address will not be published.