Cara Mudah Mengenali Cincin Tunangan Emas Asli

Menjelang hari pertunangan, memilih cincin tunangan emas asli tentunya menjadi salah satu hal yang harus Anda lalui beserta pasangan. Bagi yang sudah ahli dalam dunia perhiasan, tentu tidak akan kesulitan dalam memilih cincin emas yang benar-benar asli dan berkualitas. 

Namun lain cerita bila ini terjadi kepada Anda yang masih awam seputar dunia perhiasan emas. Untuk itu pada kesempatan kali ini kami akan mencoba menyajikan tentang berbagai cara yang bisa Anda lakukan untuk bisa mengenali cincin emas yang keasliannya sudah terjamin. 

Cara Mengenali Cincin Tunangan Emas yang Asli

Untuk mengenali cincin tunangan emas asli, berikut ada beberapa cara yang bisa Anda lakukan. 

  • Tidak Bereaksi Terhadap Magnet

Cincin emas yang asli sejatinya tidak memiliki sifat magnetis. Yang artinya apabila cincin emas tersebut tidak menunjukan reaksi apapun ketika didekatkan dengan magnet, maka bisa dipastikan bahwa cincin tersebut memang terbuat dari material emas murni. 

  • Bisa Menghantarkan Panas & Listrik

Tidak banyak orang yang tahu, bahwa emas murni memiliki sifat yang bisa menghantarkan panas dan juga listrik. Setelah tembaga dan perak, emas merupakan salah satu konduktor terbaik terbaik yang ada di dunia ini. 

  • Tidak Akan Berubah Warna Ketika Digosok

Ciri dari cincin emas yang asli yaitu, tidak akan ada perubahan warna yang signifikan ketika Anda coba menggosoknya dengan benda lain. Ini menjadikan cincin emas ini sebagai salah satu perhiasan yang tidak akan pernah luntur akan pesonanya. 

  • Terdapat Tanda Karat

Cincin emas yang asli biasanya akan memiliki tanda karat, sebagai penanda seberapa besar tingkat kemurnian dari emasnya itu sendiri. Karat pada cincin emas ini, biasanya ditandai dengan berbagai angka seperti 18K, 14K dan 10K. 

  • Harga yang Believable

Jika Anda mendapati cincin emas yang dijual dengan harga yang jauh lebih rendah dari pasaran, maka sebaiknya Anda berhati-hati ketika mau membelinya. Mengingat emas ini merupakan logam yang sangat berharga, akan sangat tidak masuk akal jika ada penjual yang menawarkan cincin emas dengan harga yang terlalu murah. 

  • Memiliki Standarisasi SNI

Standar Nasional Indonesia atau SNI merupakan sebuah standarisasi untuk jaminan sebuah produk yang layak edar di dalam negeri ini. Dengan begitu, saat Anda menginginkan cincin tunangan emas yang asli dan berkualitas, pastikan mengunjungi gerai perhiasan yang sudah melengkapi sertifikat SNI dalam setiap perhiasan yang mereka jual. 

Koleksi Cincin Tunangan Terbaik Persembahan The Palace Jeweler

Sebagai salah satu merek #NationalJeweler yang #Therlengkap, #Therjangkau dan #Therjamin, The Palace Jeweler kembali hadir menawarkan koleksi cincin tunangan terbaik, yakni Moela Collection yang bisa Anda jadikan sebagai pilihan utama. 

Koleksi perhiasan satu ini ditujukan khusus bagi Anda yang sedang mencari cincin tunangan berhiaskan berlian terbaik, namun dengan kisaran yang lebih terjangkau yakni dari mulai harga Rp 999.000 saja. 

Moela Collection ini sendiri, menawarkan lima series perhiasan yang bisa Anda sesuaikan dengan selera atau preferensi pribadi. Meliputi diantaranya seri perhiasan Bermoela, Kamoela, Trimoela, Lovela dan Modela. 

Selain sudah terjamin akan kualitas berliannya, series cincin tunangan dari Moela Collection ini juga dibuat dengan menggunakan material ema berkualitas sebesar 18 karat. Ditambah lagi dengan opsi pilihan emas warna putih atau merah muda yang sudah bersertifikasi SNI, akan memudahkan Anda dalam menyesuaikan pilihan cincin yang lebih cocok dengan gaya pribadi. Untuk gambaran lebih lengkapnya mengenai koleksi cincin tunangan emas asli yang ditawarkan, bisa Anda kunjungi website resminya #ThePalaceJeweler, sekarang juga!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *