Miliki Rumah Impian Dengan KPR Danamon

KPR merupakan singkatan dari kredit pemilikan rumah dimana KPR sendiri merupakan saalah satu jenis pembiayaan yang ditawarkan oleh perbankan bagi anda yang sedang ingin memiliki rumah. KPR sediri adalah produk pembiayaan dengan skema pembiayaan hampir 90% dari harga rumah. Jadi bagi masyarakat khususnya masyarakat menengah kebawah anda bisa menggunakan layanan KPR ini untuk mewujudkan impian anda.
Biasanya KPR itu di jalankan dalam jangka waktu 5 hingga 30 tahun hal tersebut di sesuaikan dengan pekerjaan, pendapatan dan juga masa pension calon pembeli rumah. KPR sendiri pada dasarnya memilki banyak keunggulan dan juga manfaat bagi para nasabah antara lain yaitu.

  • Meningkatkan daya beli masyarakat, karena dengan adanya KPR ini masyarakat yang hanya mempunyai penghasilan 5 – 7 perbulan bisa membeli ruma dengan harga 300 sampai 500 juta. Tanpa harus menunggu bertahun tahun untuk menabung sehingga uang tersebut terkumpul.
  • Bunga rendah dan cicilan bisa dilakukan selama lebih dari 10 tahun.
  • Membantu masyarakat untuk mempunyai hunian yang layak
  • Tidak perlu menabung terlalu lama untuk memiliki sebuah rumah
  • Tidak perlu kawatir dengan harga beli property yang semakin mahal

Tidak perlu kawatir dengan harga beli property yang semakin mahal
Saat ini salah satu perbankan yang memiliki produk pembiayaan KPR yang mudah ketiak proses pengajuannya adalah bank danamon. Jadi bagi anda yang saat ini atau mempunyai rencana membeli, membangun ataupun merenovasi rumah anda bisa memanfaatkan layanan KPR yang di tawarkan oleh bank danamon. Beberapa produk KPR yang di tawarkan oleh bank danamon dengan sejuta manfaatnya antara lain vaitu.

Danamon KPR
Produk danamon KPR ini merupakan produk pembiayaan dengan jangka waktu 1 sampai 20 tahun. Dan perlu diketahui bahwa suku Bunga yang di tawarkan danamon KPR adalah fixed pada periode tertentu. Beberapa pilihan yang bisa anda ambil sesuai dengan kebutuhan anda dalam produk danamon KPR ini adalah sebagai berikut KPR danamon, kredit kepemilikan apartemen (KPA), kredit perbaikan dan pembangunan rumah (KPPR), kavling siap bangun (KSB).

KPR danamon lebih
Produk ini merupakan penggabungan dari produk pinjaman dan tabungan dengan jangka waktu pelunasan lebih cepat dan dengan beban bunga lebih ringan hingga 0%. Keuntungan dari produk KPR yang bisa anda nikmati yaitu.

  • Semakin besar saldo tabungan anda maka semakin kecil beban bunga KPR anda hingga 0%
  • 80% dari saldo tabungan diperhitungkan sebagai perhitungan bunga KPR dan juga pengurangan pokok pinjaman
  • KPR anda bisa lunas dengan jangka waktu yang lebih cepat
  • Bebas bertransaksi menggunakan semua layanan yang ada di bank danamon.

Kredit multiguna
Produk KPR ini merupakan kredit yang diberikan untuk emndapatkan dana tunai. Dimana jaminan yang disertakan telah dimiliki oleh debitur dan jenis jaminanya adalah property yang berupa rumah, ruko ataupun apartemen. Dan maksimal pinjaman yang bisa anda dapatkan dari pembiayaan ini adalah sebesar Rp 8 milyar dengan jangka waktu angsuran 1 sampai 10 tahun.

Take over
Produk ini merupakan salah satu produk pembiayaan KPR yang ditawarkan oleh bank danamon dan produk take over sendiri memiliki 2 pilihan yaitu.

a. Balance transfer
Balance transfer merupakan salah satu progam take over pinjaman KPR dari bank lain atau developer dengan tipe jaminan rumah dan bangunan lain seperti rukan ataupun apartemen dalam 100 % jaminan jadi. Dan maksimum pinjaman yang bisa dilakukan adalah sebesar sisa outsanding pinjaman di bank asal dan tidak diperlakukan sebagai kredit ataupun pembiayaan baru.
b. Top up pinjaman
Progam top up ini merupakan tambahan kredit yang diberikan kepada nasabah KPR dengan tipe jaminan ruko, rumah, ataupun property lainnya dalam kondisi 100 % bangunan jadi. Periode top up sendiri dapat dilakukan satu kali dalam 24 bulan dan di perlakukan sebagai kredit pembiayaan baru.
c. Balance transfer +_Top up
Balance transfer +_Top up adalah salah satu pilihan dari pembiayaan KPR yang merupakan penggabungan dari system balance transfer dan top up. Yang mana fasilitas top up sendiri diperlakukan sebagai kredit atau pembiayaan baru.

Dengan berbagai layanan atau produk KPR yang di berikan oleh bank danamon anda bisa memiliki rumah impian anda dan anda dapat memilih produk yang sesuai dengan kebutuhan dan kemampuan anda dalam membayar.