Gratis Transfer Antar Bank Dengan Bank Sinarmas

Melakukan proses pembayaran untuk berbagai keperluan sekarang ini dapat dilakukan dengan berbagai cara, terlebih dengan adanya kemajuan teknologi yang memudahkan transaksi melakukan pembayaran dengan sistem transfer bank menjadi salah satu pilihan mudah yang banyak orang lakukan. Akan tetapi untuk melakukan transfer antar bank yang berbeda terkadang membuat sebagian orang malas melakukannya hal ini karena adanya biaya tambahan jika transfer dilakukan, berbeda halnya dengan yang sesama bank bisa melakukan gratis transfer. Dari itu juga banyak orang yang melakukan transfer mencari bank yang hanya sama dengan yang dimilikinya sehingga satu sisi tentu saja tetap merugikan.

Mengatasi masalah transfer yang harus berbayar karena adanya biaya tambahan maka pilihan untuk mendapatkan transfer gratis sebenarnya bisa dilakukan dengan anda lebih bijak memilih bank mana sebagai tempat menabung. Seiring dengan perkembangan teknologi anda bisa memanfaatkan layanan bank yang memungkinkan anda bisa melakukan transfer gratis seperti yang ada di bank Sinarmas. Disini anda bisa memanfaatkan berbagai fasilitas menguntungkan seperti fitur biaya gratis antar bank untuk berbagai transfer. Selain itu berbagai keuntungan menarik lainnya juga bisa didapatkan dengan mengunduh SimobiPlus.

Gratis transfer
Gratis transfer

Layanan transfer gratis yang disediakan bank Sinarmas sebagai bentuk apresiasi kepada para pelanggannya. Untuk bisa mendapatkan layanan transfer gratis ini setiap pengguna bank Sinarmas hanya perlu mendownload aplikasi SimobiPlus, yang merupakan layanan internet bagi para nasabah bank Sinarmas. Dengan aplikasi ini anda bisa dengan mudah melakukan berbagai transaksi pembayaran seperti transfer antar bank dengan biaya yang gratis tanpa perlu khawatir adanya biaya tambahan. Aplikasi smarphone ini juga memberikan kemudahan berbagai transaksi lainnya seperti pembayaran listrik, air, kartu kredit, sampai online shop. Semua pembayaran mudah dilakukan melalui smartphone anda.

Kemudian keunggulan dengan memanfaatkan SimobiPlus yang ada di bank Sinarmas yaitu untuk transfernya sendiri tidak hanya gratis tetapi juga bisa dilakukan transfer sampai ratusan juta rupiah atau sampai 500 juta. Bahkan untuk biaya minimum Rp. 1000 pun anda sudah bisa melakukan transfer. Dengan begitu anda tidak perlu khawatir terkena batas transfer setiap harinya karena limit yang dimiliki sangat besar. Lalu bagaimana agar bisa melakukan transfer secara mudah dengan SimobiPlus? Berikut ini beberapa tahapan mudah yang perlu anda lakukan.

  1. Pertama tentu saja anda harus terlebih dahulu mendownload aplikasi SimobiPlus, untuk bisa mengunduhnya tinggal langsung saja melalui google Playstore atau AppStore di smartphone anda.
  2. Setelah berhasil mengunduhnya selanjutnya lakukan login dengan menggunakan username atau pasword dari internet banking bank Sinarmas yang anda miliki. Untuk paswordnya sendiri usahakan jangan sampai orang lain tahu supaya tidak ada yang menggunakannya secara tidak benar.
  3. Bagi anda yang belum memiliki akun SimobiPlus tidak perlu khawatir karena untuk daftar juga mudah, hanya perlu registrasi dengan menggunakan nomor kartu ATM atau pin ATM yang dimiliki.
  4. Saat melakukan registrasi anda akan mendapatkan SMS token ke nomor handphone yang telah terdaftar secara sistem ke bank Sinarmas. Kemudian nomor token yang didapatkan bisa digunakan untuk mendaftar.
  5. Tahapan terakhir anda hanya perlu membuat easy PIN yang dimanfaatkan untuk login uang dan melakukan berbagai transaksi secara online. Kemudahan dengan menggunakan SimobiPlus ukup dengan Easy PIN atau SMS OTP tanpa menggunakan token lagi dalam melakukan berbagai transaksi antar bank dengan biaya gratis dan pastinya lebih mudah dan aman.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *