Nikmati Keuntungan Memiliki Kartu Kredit Danamon Visa Platinum

Pada saat ini Kebanyakan orang ingin mendapatkan kemudahan dalam melakukan transaksi pembayaran salah satunya dengan menggunakan kartu kredit. Kartu kredit di klaim menawarkan beberapa macam manfaat yang sangat menguntungkan bagi setiap orang yang memilikinya salah satunya tidak perlu membawa sejumlah uang tunai ketika akan berbelanja.

Hal ini tentunya akan sangat bermanfaat dan menghindari beberapa macam peristiwa yang tidak mengenakkan seperti kehilangan uang tunai saat berbelanja hingga kita bisa lebih mudah dan praktis saat berbelanja. Saat ini pengajuan kartu kredit juga lebih mudah untuk dilakukan terlebih lagi untuk setiap nasabah Bank Danamon karena pengajuan kepemilikan kartu kredit tersebut bisa dilakukan secara online.

pengajuan kartu kredit
pengajuan kartu kredit

Selain menawarkan pengajuan kartu kredit yang bisa dimiliki secara online, setiap sabar juga bisa mendapatkan beberapa macam pilihan kartu kredit yang bisa dimiliki salah satunya adalah kartu kredit Danamon visa platinum. Kartu kredit tersebut dihadirkan oleh Bank Danamon untuk digunakan oleh setiap nasabah untuk mempermudah segala macam aktivitas bersama keluarga. Selain itu Bank Danamon juga menawarkan beberapa macam promo menarik yang tentunya akan sangat menguntungkan.

Salah satunya adalah promo Family taktik promo tersebut menawarkan beberapa macam kemudahan seperti kebebasan untuk menentukan limit kartu kredit untuk masing-masing anggota keluarga sesuai kebutuhan, rincian transaksi pemakaian untuk masing-masing kartu hingga annual fee yang ringan untuk setiap anggota keluarga maksimal 4 orang.

Promo selanjutnya adalah D poin. Setiap pemegang kartu kredit Danamon family bisa mendapatkan 1 poin untuk transaksi sebesar Rp.2.500. Point tersebut bisa ditukarkan dengan beberapa hadiah menarik dan voucher Belanda yang sangat menguntungkan. Selain menghadirkan kemudahan untuk pengajuan kartu kredit yang bisa diakses secara online, promo selanjutnya yang bisa dinikmati adalah Bill payment. Promo ini menawarkan kemudahan bagi setiap nasabah untuk membayar tagihan bulanan dan disertai dengan cashback 5% dari tagihan Bill payment setiap bulannya.

Merupakan promo lain yang dihadirkan oleh Bank Danamon bagi pemilik kartu kredit Visa platinum karena setiap pemiliknya bisa mendapatkan fasilitas ruang tunggu eksklusif di beberapa bandara besar di Indonesia. Promo selanjutnya adalah my own installment yang memungkinkan pemilik kartu kredit untuk mengubah transaksi menjadi cicilan tetap dengan tenor hingga 36 bulan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *