Kiehls Serum Anti-Aging untuk Pria

Pria juga membutuhkan skincare untuk membantu merawat kulit agar tetap sehat dan terawat. Apalagi saat ini juga sudah mulai banyak produk skincare yang membuat produk khusus pria, salah satunya yaitu Kiehls. Bagi Anda yang mencari produk skincare untuk perawatan anti-aging, Kiehls serum satu ini bisa menjadi pilihan. Berikut adalah sedikit review mengenai produk khusus pria dari Kiehls yaitu Age Defender Power Serum.

Kemasan

Kiehls Age Defender Power Serum memiliki kemasan berwarna hitam yang terlihat maskulin. Tekstur dari produknya sendiri tidak cair seperti kebanyakan serum. Teksturnya cenderung ke arah likuid namun ringan dan nyaman saat digunakan. Cara penggunaan produk yaitu dengan dipencet kemasannya. Setelah kemasan dipencet, nanti serum berbentuk likuid akan keluar dan bisa langsung diaplikasikan di kulit wajah. Ada satu varian ukuran yang tersedia yaitu 75ml.

Rincian Produk

Manfaat utama Kiehls serum untuk pria ini yaitu memberikan pertahanan terhadap tanda penuaan pada kulit. Tidak bisa dipungkiri bahwa tanda penuaan akan muncul seiring usia. Oleh sebab itu, pria membutuhkan serum ini.

Bahan dasar dari Kiehl’s Age Defender Power Serum adalah cypress extract yang ringan dan mudah menyerap ke kulit. Beberapa manfaatnya yaitu membantu membuat kulit terasa lebih kencang, menyamarkan garis halus, serta meningkatkan efektivitas pelembab.

Bisa Digunakan dengan Produk Kiehls Lain

Produk untuk pria ini bisa digunakan bersama produk lain. Pasalnya Kiehls juga menawarkan produk lain untuk pria. Produk pertama adalah Age Defender Moisturizer atau pelembab anti-aging untuk pria. Produk kedua adalah Age Defender Eye Repair yang membantu menyamarkan tanda penuaan di area sekitar mata. Anda juga bisa menggunakan Midnight Recovery Concentrate.

Itulah pembahasan mengenai Kiehls serum untuk pria yaitu Age Defender Power Serum. Pria harus merawat kulit wajah agar memiliki kulit yang sehat. Jangan ragu untuk menemukan produk skincare yang cocok di Kiehls. Sama seperti produk skincare lain, Anda harus membaca cara penggunaan dan peringatan ketika akan mengaplikasikan produk. Untuk pembelian, Anda bisa langsung mengunjungi gerai Kiehls. Atau jika gerainya jauh, lakukan pembelian online di website resmi Kiehls yaitu www.kiehls.co.id

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *